Bidadari Biru MukhFa

Yang tumbuh dan mekar meraih keabadian

AbouT Me _ Sang Bidadari Biru MukhFa

Foto saya
yang tumbuh dan mekar menggapai keabadian.. Mungkin aku yg skrg blm sbaik muslimah yg sSungguhnya. Namun, aku tahu bahwa aku yg skrg adL aku yg Lbh baik dari aku yg sbLmnya dan akan trus brusaha menjadi lebiH baik & lbh baik lage. Aku bngga krn utk menjadi aku yg skrg kulewati hidup dgn cukup ujian, air mata n kebahagian. Aku bangga dgn diriku yg skrg karena aku tlh menempuh prosesnya.. Akulah si bidardari biru, Akulah si mawar biru _ pnuh keceriaan, Akulah sang permata hati ayah bunda Akulah sang pemimpi yg truz mengejar mimpi2ku. "KUTEGAKKAN BAHUKU & BERJALAN MENYONGSONG NASIB, TAKDIRKU BERJALAN MANTAP MENGIRINGI DIRIKU "

Bidadari Biru ???

Hemmmh,,,,,Bidadari Biru :). kalimat yg terdiri dari dua kata ini begitu kusuka :). Blue Angel, blue princes. so Nice,,,,, ^_^
Bidadari......
Pengenx sech ky dibukunya SALIM A. FILLAH " Agar Bidadari Cemburu Padamu MukhFa " ... G p2 lah d tambAhIn dikit akhrx *_*Hehe..

Hemmh,, akulah sang bidadari permata hati ayah Bunda, akulah sang bidadari bagI partner hIdupku kelak, sang belahan jiwaku :) he he ( syp ych sang mujahIdku ?)................... Akulah sang Bidadari untUK org2 terkasiHKU, n akulah sang bidadari yg penuh kecerian ^_^

Biru --- bluE ---- it's my favourite colour.
Buatku Biru merupakan sumber KetenangaN N ispRasi. biru adalah lauT, LangIT, Alam, Biru itU keceriaan, biru itu perdamaian, biru itu semangat yg tak Pernah Pudar n Pupus. Biru itu OpTImisme. biru is MukhFA ^_^ .
Ihda Maghfirah MukhFa
-----> Sang Bidadari Biru

* Akulah Sang Bidadari Biru Permata Hati Ayah Bunda
* Akulah Sang Bidadari Biru yg ingIn selalu bisa membahagIakan org2 terkasiHku n terdekatku.
* Akulah Sang Bidadari Biru untUK partner Hdupku Kelak, sang MujaHidku, Belahan Jiwaku 4ever. ^ (sayaaang, dalam Badai dekap aku lebih erat, smOga kita slalu berSama hIngga meraiH suRgaNYA _ amiiiiiN_ smga kita trmasuk Ahlul JannahNYA)
* Akulah Sang Bidadari biru untUk jundi Jundiku Kelak. ^ (sayaaaang, semOga ku bisa menjadi Ibu yg Cerdas untUk kaliaN ..............^_^)
* Akulah Sang Bidadari Biru yg terus Mengejar n menGgapai mimpi2ku


* Akulah Sang Bidadari Biru yang Tumbuh Dan Mekar Menggapai KeabadianMU*

Malam mendekap keheningan
Nyanyian sunyi menyempurnakan malam ini
Bias2 kenangan bagai Adegan siliH bergati EpisoDe
Menawan sudut kejujuran hati
Meluruhkan Ego yg trkadang membuas.....
Membiaskan nya pada suram n kelamnya jiwa ini...
Dan Jurangnya alfa tak selalu terlewatkan sempurna
Aku tau,
Dan ini lah adanya . . . ^_^

9 Nopember 2010
Di keheningan Malam kota para Santri, Kota Bertakwa .
By : Bidadari Biru

0 komentar:

Posting Komentar

CoMmentx ych :)

MutiaraNya

MutiaraNya
Yang tak ditebar Takkan Pernah Pudar